Rabu, 01 Agustus 2012

Auto BackLink Get For Free (Link Exchange)

NBZ Blogger Autobacklink ini adalah layanan aplikasi sistem otomatis backlink gratis dan web traffic gratis dari NBZ Blogger.com. Copy kode html di bawah ini SEBAGAIMANA ADANYA (tidak diperkenankan melakukan perubahan). Paste ke sidebar, single post, header atau footer. Untuk memulai membangun dan menghasilkan LEBIH BANYAK backlink gratis, cukup klik tombol banner dari situs Anda. Kemudian, secara otomatis backlink gratis dari mana saja di posting baru Anda atau posting lama akan menampilkan situs Anda di Daftar  AutoBacklink Terakhir.

Here is the HTML code for Auto BackLink NBZ Blogger:

NBZ



Neutron Boys Zone



Catatan ..!!! Backlink url Anda disimpan dalam database NBZ Blogger untuk waktu tak terbatas. Itu berarti, url backlink anda permanen disimpan dalam database NBZ Blogger. Tapi, Perlu Ingat & di perhatikan...!!! Bahwa, Jangan menghapus kode dari halaman Anda atau mengubahnya. Sistem ini akan memeriksa semua kode Auto BackLink yang telah terdaftar di Data Base NBZ Blogger secara acak, jika seandainya sistem ini tersebut tidak menemukan kode NBZ Blogger yang telah di Scripkan diatas, maka sistem ini akan menghapus hapus link Anda dengan sendirinya. Namanya juga sistem Auto BackLink! Jadi, semuanya sudah ada yang atur! Mudah & sederhana bukan..... Aplikasinya!

Daftar Auto BackLink Terakhir



4 komentar:

Restu Nugroho mengatakan...

ajarin aku bikin autobacklin kayak gini donk mas Candra ? ^_^

www.rieztoshare.com

Unknown mengatakan...

Maaf br bls Mas Brow,... lg Ada tugas kuliah! itu Klw gampang aja! Mas Brow tinggal kunjungi websitenya e-reffer.com! Klik daftar untuk join! Klw sdh, daftar nnt dikasih kode html nya! Br copy paste aja di new gadget dech! ^_^

Blog SEO Tutorial mengatakan...

thank share infonya gan, ane masih newbie jadi ajarin ane ya agar blognya keren kaya begini punya agan.. ditunggu kunbalnya ya?

Unknown mengatakan...

Iya, Sama - sama mas brow! Ane jg br belajar ttg ginian! Kt saling Sharing aja ya klw dpt Ilmu baru! ^_^
Thanks Yah Udah berkunjung!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...