Sabtu, 21 Juli 2012

Cara Membuat Fun Page di Facebook

Cara Membuat Halaman atau Fan Page di Facebook sangatlah mudah. Dengan mempunyai fan page atau facebook page maka kita bisa memperoleh penggemar yang lebih banyak tentunya tidak bisa dibatasi. Ada beberapa komponen yang paling penting dalam membuat fan page atau facebook page. Antara lain yaitu; Kelengkapan informasi di dalam facebook page, Hindarilah membuat facebook page yang asal jadi, karena hal itu akan sangat merusak reputasimu dan bisnis yang kamu bangun.


Bagaimanapun facebook page atau fans page ini merupakan representasi bisnis atau blogmu! Jadi harus selengkap mungkin dan semenarik mungkin informasinya yang sebisa kamu lakukan. Atau boleh jadi minta bantuan teman-temanmu yang bisa membuat sebuah kata layaknya sebuah motifator, agar dapat menarik perhatian dan tentu saja simpatisan dari pengunjung!





Kebiasaan dalam mengisi form-form di web jangan terbawa dalam mengisi form di facebook page. Misalnya sudah menjadi rahasia umum ketika kita membuat email kita suka asal mengisi formnya, terus juga untuk form yang sifatnya pilihan jarang kita isi. Dalam Facebook page jangan sampai hal itu terjadi. Isilah form-form isian selengkap mungkin, dan seinformatif mungkin sehingga pengunjung akan menemukan banyak informasi yang lengkap di facebook page anda.


Cara membuat facebook page atau sering juga di sebut sebagai halaman bisnis ini sangatlah mudah semudah anda mendaftar facebook itu sendiri. Kustomisasilah yang menjadi hal yang perlu di pelajari lebih lanjut . Banyak perusahaan kelas wahid yang mendulang customer lewat facebook page. Cobalah kamu search coca-coal di facebookmu, lihatlah facebook page milik mereka, atau yamaha, dan chocolatos. Menarik sekalikan tampilannya. Nah Jasa membuat facebook pages sekarang ini semakin dicari oleh berbagai perusahaan, padahal cara membuatnya sangatlah mudah .


Jauh lebih sulit membuat web dari pada membuat facebook page, dan kelebihannya adalah membuat facebook page itu totally free alias gratis. So,. Let's to do it!


  • Pertama, yang Anda harus lakukan pertama kali yaitu Login terlebih dahulu di website Facebook.
  • Kedua, Setelah masuk di Akun Facebook Anda! Coba menggeser socroll dan lihat dibagian paling bawah page Akun Facebook Anda!

  • Ketiga, Klik Create a Page atau Buat Halaman!
  • Keempat, Kemudian pilih sakah satu Direktori Informasi Fun Page Anda seperti dibawah ini, yang akan Anda Kembangkan nantinya!

  • Kelima, isi Informasi Fun Page Anda yang anda kembangkan atau kelola nantinya! Pilihlah sesuai dengan konsep Fun Page Anda! Jangan lupa untuk mengisi informasinya secara lengkap mungkin!

  • Langkah Terakhir, Klik Get Started
Tunggulah beberapa detik, sampai loadingnya selesai! Dan Akhirnya akan muncul Halaman Facebook Anda. Hore!! :D Ets,.. masih ada langkah selanjutnya nich guys! :q Tenang, gampang sekali kok! Anda tinggal mengunggah foto dan informasi mengenai kriteria Fun Page Anda! Setelah itu, Anda tinggal menambah artikel yang anda punya! Kemudian undanglah teman-teman facebook anda! Setelah itu selesai dech! Sisa tinggal, tunggu respon dari teman-teman Facebook Anda! So, It's Essy khan! Selamat mencoba, semoga facebook pagenya dapat banyak fans :)


Lihat Video Lengkap Disini


Sumber
  1. Facebook, di posting tanggal 21/07/2012. Create A Page.
  2. Syariah Bisnis, di posting tanggal 02/03/2010. Cara Membuat Facebook Page atau Fan Page Lebih Menarik.
  3. Al-Khoirotdi posting tanggal 01/06/2011. Cara Membuat Halaman Facebook Fan Page.
  4. Youtube, di posting tanggal 09/06/2011. Cara Membuat Facebook Fan Page.
  5. Trick Facebook, di posting tanggal 24/11/2010. Cara Membuat Fan Page / Halaman Penggemar.
  6. Husen Blog. di posting tanggal 20/04/2012. Cara Membuat Halaman Penggemar / Fan Page di Facebook.
  7. Derie Berbagi. di posting tanggal 06/10/2011. Cara Membuat Facebook Fanpage    Untuk Blog.
  8. Syahidah Pulsa, di posting tanggal 09/08/2011. Cara Membuat Fan Page Di Facebook.
  9. Klinik Blogger, di posting tanggal 10/06/2011. Cara Membuat Fun Page Facebook. 
  10. NBZ Blogger, di posting tanggal 21/07/2012. Cara Membuat Fun Page Di Facebook.
  11. (Silahkan Isi & Cantumkan Dengan Alamat URL Anda Seperti Blogspot/wordpress/web/ddln!! Disini).


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...